Ratu Langsing


Harga Rp 50.000,- isi 60 kapsul

Khasiat dan Kegunaan:
Secara tradisional digunakan untuk membantu mengurangi lemak dalam tubuh

Cara Kerja:
Ratu Langsing bekerja dengan cara membuang lemak atau sisa-sisa kotoran yang sudah tidak bisa dicerna oleh tubuh, melalui buang air besar dan air seni.
Ratu Langsing dapat juga menghilangkan keluhan konstipasi, melunakkan tinja sehingga mencegah terjadinya sembelit serta dapat meningkatkan gerakan peristaltik.

Indikasi:
  • Mengurangi sisa-sisa lemak atau racun (terutama di lambung dan usus)
  • Mengurangi gelambir pada perut (cocok untuk ibu-ibu sehabis melahirkan)

Kontra Indikasi:
  • Wanita hamil dan menyusui
  • Anak-anak dibawah umur 10 tahun 


Komposisi:
  • Muraya Paniculata (L.) Jack
  • Zingiber purpureum Roxb
  • Aloe Vera L.
  • Cassia Angustifolia Vahl
Dosis:
Diminum 3 x 3 kapsul sehari, setelah makan


Pola Makan yang Dianjurkan:

  1. Kurangi makan nasi. Makan nasi cukup 1 kali sehari atau dengan cara pagi hari makan 2 butir telur matang. Kalau masih kurang kenyang, ganti dengan buah pisang, pepaya atau apel (jangan yang asam-asam) atau boleh juga dengan ubi jalar (bukan ketela pohon). Siang harinya baru makan nasi secukupnya. malam/sore hari bisa makan buah lagi atau roti atau ubi jalar (bukan ketela pohon).
  2. Kenapa nasi dianjurkan untuk dikonsumsi sedikit saja, karena nasi punya sifat: (a) mengandung/menyesuaikan dengan isi perut, (b) memiliki kadar karbohidrat tinggi dan kadar gulanya juga tinggi.
  3. Jangan makan sebelum tidur, makanlah minimal 2 jam sebelum tidur. Jadi 2 jam sebelum tidur tidak ada lagi makanan yang dikonsumsi.
  4. Stop camilan olahan seperti keripik kentang, ketela pohon dan kerupuk karena camilan ini membuat kita bertambah lapar. Gantikanlah dengan camilan yang direbus seperti ubi jalar rebus, kacang rebus atau kentang rebus.
  5. Makan buah utuh lebih baik daripada minum jus buah.
  6. Ganti daging merah dengan daging putih, gantikan daging sapi dengan daging ayam atau ganti daging kambing dengan ikan-ikanan.
  7. Perbanyak minum air putih. Semakin banyak kita menyantap makanan yang diolah terlebih dahulu, semakin mudah kita menjadi gemuk.

Pemesanan:
SMS: 0859-6255-1441
Email: asiaherba@gmail.com